KULITAS MENJADI UTAMA, BAGLOGISTIK POLRES SERUYAN CEK PRODUK BARANG PELUMAS KENDARAAN DIPASARAN

oleh -
KULITAS MENJADI UTAMA, BAGLOGISTIK POLRES SERUYAN CEK PRODUK BARANG PELUMAS KENDARAAN DIPASARAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Siang ini bertempat di Toko Peralatan kendaraan Resmi Kuala Pembuang Personel Baglogistik Polres Seruyan melaksanakan kegiatan cek Harga Barang dan kualitas Produk barang Kendaraan, kegiatan dipimpin oleh Kabag Log Polres Seruyan AKP SUYATMAN dan dilaksanakan staf Baglogistik yaitu BRIPKA RIDWAN HARUN Selaku Ps. Paurmin Logistik, dan BRIPTU YOGO MULYO B selaku Brigadir Logistik.Sabtu(25/02/2023)

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP GATOT ISTANTO, S.I.K. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP SUYATMAN menambahkan Adapun kegiatan Melaksanakan cek harga barang dan kualitas barang pelumas Kendaraan yang meliputi Roda 2 dan Roda 4 di pasaran, serta terjun langsung ke Dealer-dealer dan toko-toko Resmi yang ada di Kuala Pembuang, tujuanya untuk menggunakan suku cadang pelumas yang baik dan asli. karena dalam penggunaan produk asli dari Dealer resmi atau toko resmi bisa menunjang kuantitas dan kualitas barang , selain itu juga pihak Baglogistik Polres Seruyan bisa berkerja sama kepada Dealer Resmi ataupun Toko Resmi berjalan dengan baik dan lancar serta adanya terjalin komunikasi yang continue, sebab dengan begitu kedepan Perawatan kendaraan dinas bisa teratasi dan terakomodir. Program pengecekan ini sesuai perintah pimpinan untuk peningkatan mutu kualitas pada perawatan sebagai tolak ukur umur kendaraan yang miliki oleh Polres Seruyan.

”Adapun kegiatan tersebut dilakukan bertujuan sebagai upaya percepatan dan meneruskan program peningkatan dalam Kualitas perawatan sarana dan prasarana serta dapat melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan yang ada “pungkasnya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  "SERYAN SUKON" (SERUYAN LAYANAN BESUK ONLINE) SAT TAHTI POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.