LAKSANAKAN PENGATURAN DI JALAN DEMI JAGA KAMSELTIBCAR LANTAS WILKUM POLRES SERUYAN

oleh -
LAKSANAKAN PENGATURAN DI JALAN DEMI JAGA KAMSELTIBCAR LANTAS WILKUM POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Intensitas arus lalu lintas dipagi hari selalu menjadi titik ramai, hal ini disebabkan masyarakat memulai aktivitasnya menjelang persiapan mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah, berbelanja kebutuhan pokok, dll.

Satlantas Polres Seruyan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan maksud dan tujuan agar terciptanya kamseltibcarlantas, memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Selasa (11/7/2023).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. menyampaikan bahwa lalu lintas mempunyai peranan yang sangat penting didalam sendi kehidupan, oleh karena itu kehadiran Polisi Lalu Lintas sangat dibutuhkan untuk melayani masyarakat dalam memulai aktivitas sehari-harinya.

Saat pagi hari arus lalu selalu mengalami peningkatan dibanding pada siang ataupun sore hari, oleh karena itu Personel Satlantas dihadirkan untuk menciptkan Kamseltibcarlantas sehingga masyarakat yang akan beraktifitas di pagi hari dapat berlalu lintas dengan aman dan nyaman. Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat di bidang lalu lintas demi terwujudnya lalu lintas yang aman, tertib dan lancar serta Pelayanan Prima Polres Seruyan, Tutup Kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK DANAU SEMBULUH MASYARAKAT GUNA LAKUKAN SOSIALISASI MAKLUMAT KAPOLDA TENTANG KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.