LIBUR TAHUN BARU POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI PAGI DATANGI TEMPAT WISATA UNTUK SOSIALISASIKAN TENTANG PROKES

oleh -
LIBUR TAHUN BARU POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI PAGI DATANGI TEMPAT WISATA UNTUK SOSIALISASIKAN TENTANG PROKES 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Terjun dalam rangka tertibkan masyarakat yang kurang patuh terhadap Protokol kesehatan pada Pagi hari , personel Polsek Danau Sembuluh lakukan Patroli serta Operasi Yustisi supaya masyarakat bisa lebih patuh dan taat terhadap pencegahan dari Virus Covid-19.

Anggota Polsek Danau Sembuluh melakukan patroli serta Operasi Yustisi dipagi hari dengan sasaran para warga yang berkunjung di Wisata Danau Selunuk Desa Selunuk, Kec. Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Prov. Kalteng pada saat libur tahun baru yang tidak patuh terhadap aturan Prokes,Minggu (02/01/2022) Pagi.

Di lokasi tersebut Tim Yustisi membagi-bagikan masker serta memberikan imbauan tentang Prokes kepada warga yang tidak memakai maker serta harus meningkatkan disiplin guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin merajalela serta memberitahukan kepada pengurus Tempat Wisata agar patuh terhadap prokes yang berlaku.

“Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat bisa disiplin serta patuh terhadap peraturan ini dan untuk meminimalisir sedikit mungkin warga yang tidak disiplin ,demi masyarakat juga, agar terhindar dari Virus Covid-19 dan mencegah adanya kluster baru apa lagi disaat libur tahun baru.” kata Kapolsek.

Sambungnya, para anggota tidak bosan-bosannya berikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes disetiap menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran virus.covid – 19.

“Dimasa pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi ini , kita harus dan wajib mematuhi semua peraturan pemerintah , dari yang terkecil sampai yang terbesar, diseluruh kegiatan menggunakan Masker, serta melaksanakan Vaksinasi guna bisa meminimilkan adanya Virus yang masuk dan mempertebal imun dengan cara mengkonsumsi Vitamin serta buah – buahan.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.