MELALUI JUMAT CURHAT, POLSEK HANAU BERUPAYA ERATKAN SILATURAHMI BERSAMA WARGA

oleh -
MELALUI JUMAT CURHAT, POLSEK HANAU BERUPAYA ERATKAN SILATURAHMI BERSAMA WARGA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Program Jumat Curhat saat ini telah secara aktif dijalankan secara maraton oleh jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng, yang menjadi salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat.

Pada hari ini Prgoram Jumat Curhat tersebut dilakukan oleh personil Polsek Hanau Polres Seruyan Jajaran Polda Kallteng di Gazebo Mako Polsek Hanau, Jumat (30/6/2023) pagi.

Kapolsek Hanau Iptu Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. yang diwakili oleh personilnya yang dihadiri oleh para perangkat beserta unsur masyarakat hingga para tokoh dan warga setempat. Terkait pelaksanaan Program Jumat Curhat, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut kini telah mulai aktif dijalankan kesatuannya, sebagai bentuk partisipasi yang dilakukan oleh Polri Polda Kalteng demi mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Silaturahmi merupakan salah satu bagian dari Program Jumat Curhat yang akan kita lakukan bersama para tokoh dan warga, selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung kepada kami,” ungkap Iptu Ihsan Tio.

Ia berharap, dengan adanya jalinan hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat tersebut, dapat berdampak positif pula dengan terjaganya kondisi kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Tentunya upaya kita dalam menjaga kondisi kamtibmas tidaklah dapat maksimal apabila tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari masyarakat sekalian, untuk itu kita pun akan berupaya menjaga hubungan yang baik melalui momen ini,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN KONTROL DEBIT SUNGAI SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.