MEMASUKI MUSIM PENGHUJAN POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN CEK DEBIT AIR SUNGAI SERUYAN

oleh -
MEMASUKI MUSIM PENGHUJAN POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN CEK DEBIT AIR SUNGAI SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah, mengantisipasi meluapnya air sungai seruyan Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum polsek Seruyan Hilir, Rabu (24/11/2021).

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Seruyan Hilir, meninjau langsung debit air di Sungai yang ada di desa-desa di Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.

“Dari pantauan kami tinggi air sudah Mulai turun, namun mengingat saat ini masih dalam musim penghujan, akan terus kami cek secara berkala agar tahu perkembangannya, Serta tidak menimbulkan bencana banjir,” Ucap
Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Kami perintahkan kepada anggota yang piket jaga hari itu, untuk selalu cek debit air sungai guna mengantisiasi terjadinya banjir.

Berharap semua warga masyarakat yang bertempat tinggal dipinggiran Sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, dan apabila ada permasalahan yang mengganggu kamtibmas segera melapor ke Polsek Seruyan Hilir. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN, BERIKAN PESAN EDUKATIF KEPADA PENGENDARA DENGAN MUATAN OVER KAPASITAS DAN OVER DIMENSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.