Memonitor Ketersediaan Sembako dan Mengantisipasi Kelangkaan Bahan Pokok di Pasar Saik

oleh -
Memonitor Ketersediaan Sembako dan Mengantisipasi Kelangkaan Bahan Pokok di Pasar Saik 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka menjaga ketersediaan dan mengantisipasi kelangkaan bahan pokok di Kabupaten Seruyan, Sat Intelkam Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng tetap rutin melaksanakan monitoring dan pemantauan harga bahan pokok dan ketersediaannya di Pasar Saik Kuala Pembuang Kab. Seruyan.

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Seruyan-Kasat Intel Polres Seruyan, IPTU FAHRONI mewakili Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K. mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk memonitor ketersediaan Sembako dan mengantisipasi kelangkaan bahan pokok di Pasar Saik di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

“Kita menginginkan stabilitas harga serta ketersediaan sembako di Wilkum Polres Seruyan terjaga, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Seruyan namun seluruh Polsek jajaran Polres Seruyan,” Kata Kasat Intelkam Polres Seruyan, Sabtu (18/05/2024) Pukul 13.00 WIB.

Ia menekankan, agar pihak pedagang yang berada di Kab. Seruyan tidak memainkan harga yang signifikan kepada masyarakat dan juga tidak melakukan penimbunan sembako.

“Apabila nanti ditemukan pihak pedagang yang memainkan harga dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku”, jelasnya. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  PERTAHANKAN PREDIKAT WBK, SAT RESKRIM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS DAN KOMITMEN MORAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.