MENEKAN PENYEBARAN COVID-19, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI

oleh -
MENEKAN PENYEBARAN COVID-19, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Giat Unit Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres seruyan, Kamis (13/01/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Harjanto mengatakan agar Personil Samapta melaksanakan patroli di wilayah hukum polres seruyan.

Dalam Patroli tersebut Dit Samapta Polda Gorontalo menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Sat samapta polres seruyan melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid 19 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” ucap Aipda Fani

juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mari kita bersama – sama melaksanakan kebijakan pemerintah untuk tidak melaksanakan aktivitas di atas pukul 21.00 wita guna memerangi covid 19 ini, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tutup Kasat samapta polres seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN PIMPIN TECHNICAL INSPECTION TANPA BEDAKAN PERWIRA MAUPUN BINTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.