OBYEK VITAL BANK KEDATANGAN ANGGOTA PROPAM POLRES SERUYAN

oleh -
OBYEK VITAL BANK KEDATANGAN ANGGOTA PROPAM POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat sudah menjadi tugas pokok polri, namun selain itu propam juga memiliki tugas lain yakni melakukan pengecekan terhadap kehadiran anggota yang melaksanakan pam pada objek vital bank secara internal, Senin (22/8/2022) Pagi

Kasipropam IPDA Pramono memerintahkan Kanit Provos dan anggotanya untuk melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota yang melaksanakan pam di objek vital bank.

Pagi ini pengawasan diimplementasikan propam dalam bentuk pengecekan anggota di tempat tugas yakni objek vital bank masing-masing sesuai dengan surat perintah, setelah dilakukan pengecekan ditemukan anggota standby pada objek vital bank dan melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K dalam kesempatannya menyampaikan agar sipropam yang merupakan fungsi pengawasan dan pengendalian dapat selalu melakukan pengecekan secara langsung terhadap pelaksanaan anggota dilapangan sehingga tercapai kinerja yang maksimal dalam menciptakan harkamtibmas di masyarakat. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN PERIKSA DOKUMEN DAN MUATAN KAPAL GUNA DETEKSI DINI TINDAK PIDANA LEWAT PERAIRAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.