OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI PERKUAT SINERGITAS DALAM MENGAWAL TAHUN POLITIK 2024

oleh -
OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI PERKUAT SINERGITAS DALAM MENGAWAL TAHUN POLITIK 2024 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kepolisian Resort (Polres) Seruyan menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, di Mako Polres Seruyan Selasa 06/062023, pagi,

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, Pabung 1015 Sampit Kapten Infanteri Joko Susilo, Danramil 1015 -14 Seruyan Hilir Lettu Infantri Paino dan anggota, Danpos TNI AL Serka Ico serta para personel jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng.

Kapolres Seruyan mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk kolaborasi yang memperkuat kerjasama dan persatuan antara dua instansi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Seruyan.

“Melalui olahraga bersama ini, kami berharap terjalin kerjasama yang semakin erat antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengawal proses demokrasi dalam tahun politik yang akan datang,” ucap Kapolres Seruyan.

Ia juga mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan sinergitas TNI Polri semakin kuat dan meningkatnya rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan negara.

“Kedua institusi ini memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan jelang tahun politik 2024 dan seterusnya. Olahraga bersama TNI Polri ini menjadi bukti konkret dari komitmen kedua institusi dalam mempererat hubungan serta menjunjung tinggi profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas mereka,” tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  TINGKATKAN SOLIDITAS ANTAR PIMPINAN DAN ANGGOTA, KABAG SDM POLRES SERUYAN PIMPIN APEL SATKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.