PASTIKAN SELURUH KEGIATAN TERLAKSANA, SIUM ABSENSI KEGIATAN POLRES DAN POLSEK JAJARAN

oleh -
PASTIKAN SELURUH KEGIATAN TERLAKSANA, SIUM ABSENSI KEGIATAN POLRES DAN POLSEK JAJARAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Demi terlaksananya seluruh kegiatan yang telah diagendakan / direncanakan setiap minggu nya oleh Kapolres Seruyan, Sium Polres Seruyan wajib melaksanakan kontrol terkait kegiatan Polres Seruyan setiap harinya, Rabu (24/11/2021)

Bertempat di ruangan Sium Polres Seruyan, nampak Kasium Polres Seruyan melaksanakan Kontrol Kegiatan Polres Seruyan. Hal ini untuk mengetahui kegiatan di Polres Seruyan yang sudah maupun yang belum dilaksanakan pada hari itu. Dan apabila ada kegiatan yang belum terlaksana diakibatkan karena keterbatasan waktu maka akan di laksanakan pada besok hari nya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K.,M.Si. mengatakan ” Setiap hari Polres Seruyan melaksanakan kegiatan yang telah terjadwal melalui rengiat mingguan maupun harian, oleh karenanya Sium selain melaksanakan pelayanan kepada Pimpinan dan Markas juga sekaligus memonitor kegiatan Polres yang belum dilaksanakan maupun telah dilaksanakan selanjutnya untuk dilaporkan kepada pimpinan. (PR/Den)

BACA JUGA :  INVENTARISIR SARANA DAN PRASARANA MAKO, BAGLOGISTIK CEK BAGIAN FASILITAS YANG PERLU PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.