PASTIKAN TAHANAN SEHAT DAN LENGKAP, KA SPKT POLRES SERUYAN CEK RUANG TAHANAN

oleh -
PASTIKAN TAHANAN SEHAT DAN LENGKAP, KA SPKT POLRES SERUYAN CEK RUANG TAHANAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kepala Sentral Pelaynana Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polres Seruyan Aipda Sugito melaksanakan pengecekan secara langsung ke Ruang Tahanan Polres Seruyan untuk memastikan Tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap, Jum’at, (22/10/2020).

Pengecekan Ruang Tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek Jumlah Tahanan, mengecek Kesehatan Tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam Ruang Tahanan.

Pelaksanaan pengecekan ruangan yang dihuni 56 orang Tahanan, Ka SPKT bersama piket Jaga Tahanan mengecek secara keseluruhan kondisi Ruang Tahanan. Dalam pengecekan langsung kepada Penghuni Tahanan, menanyakan tentang kondisi dan keadaan para Tahanan.

Pengecekan Tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni Tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya. Jumlah tahanan 56 orang dengan kondisi sehatndan lengkap.

Jangan sampai ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para Tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh Tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari Ruang Tahanan, dan buku mutasi di isi sesuai dengan situasinya, ”ujar Ka SPKT kepada Petugas Jaga Tahanan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAMBANGI POS MPA POLRES SERUYAN AJAK TINGKATKAN KEWASPADAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.