PATROLI BLUE LIGHT YANG DILAKUKAN PERSONEL SATLANTAS POLRES SERUYAN

oleh -
PATROLI BLUE LIGHT YANG DILAKUKAN PERSONEL SATLANTAS POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Sebagai upaya ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng menggelar Blue Light Patrol dibeberapa jalan utama kota Kuala Pembuang antara lain Jalan Tjilik Riwut, Jalan A.Yani, dan Jalan S. Parman Kab. Seruyan Prov.Kalteng , Rabu (12/04/2023).

Patroli tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas pada malam hari, disamping itu juga untuk mencegah aksi balapan liar dan penggunaan knalpot brong khususnya pada malam Hari.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, S.T. mengungkapkan bahwa, patroli malam hari dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcarlantas dan antisipasi balapan liar dan penggunaan knalpot brong yang sering beraksi pada malam Hari.

“Patroli ini bertujuan antisipasi aksi balapan liar dan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Seruyan,” ungkap Kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN BERSAMA KABID P2PM BERKOORDINASI UNTUK OPTIMALISASI VAKSINASI DI WILAYAH KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.