PATROLI DI PASAR TRADISIONAL, POLSEK HANAU HIMBAU WARGA TERAPKAN PROKES

oleh -
PATROLI DI PASAR TRADISIONAL, POLSEK HANAU HIMBAU WARGA TERAPKAN PROKES 1

Kuala Pembuang (DayakNews).  – Polres Seruyan – Polsek Hanau menggelar patroli kepatuhan Prokes dan Kamtibmas. Kegiatan ini untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) dan keamanan lingkungan masyarakat, Kamis (18/11/2021).

Personel Polsek Hanau yang dipimpin Bripka Yudha Hendra  menyambangi pasar tradisional dengan berjalan kaki. Petugas menyisir seluruh area pasar yang ramai pengunjung itu.

“Kami juga berdialog dengan masyarakat yang sedang beraktivitas. Kepada para pengunjung dan pedagang, kami juga menanyakan situasi keamanan,” ucapnya.

Disampaikan Bripka Yudha , patroli jalan kaki rutin dilaksanakan petugas. Hal itu betujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama pedagang dan pengunjung pasar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu juga sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada. Warga diimbau selalu waspada dan berhati-hati

“Selain itu, kehadiran polisi akan memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram di hati masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah. (PR/Den)

BACA JUGA :  BAG SDM POLRES SERUYAN IKUTI KEGIATAN RUTIN YANG DI TINGKATKAN (KRYD) GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.