PATROLI DIALOGIS, AGGOTA SATRESNARKOBA HIMBAU REMAJA UNTUK JAUHI NARKOBA

oleh -
PATROLI DIALOGIS, AGGOTA SATRESNARKOBA HIMBAU REMAJA UNTUK JAUHI NARKOBA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka mencegah kenakalan remaja serta mencegah penyalahgunaan narkotika pada kalangan remaja, Anggota Satresnarkoba Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli dan sambang Desa untuk berdialog dengan masyarakat secara langsung. Jum’at (30/06/2023), pagi.

Patroli itu bertujuan agar tercipta rasa aman dan nyaman dan mencegah gangguan Kamtibmas. Dalam giat patroli ini, petugas menyempatkan untuk menyampaikan himbauan untuk menjauhi narkoba di Kab. Seruyan Prop. Kalteng.

Anggota Satresnarkoba Polres Seruyan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa bahaya penyalahgunaan narkotika khusus nya di kalangan pergaulan remaja.

Kapolres Seruyan Akbp Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kasat Resnarkoba Iptu Dwi Triyanto, S.I.P. menuturkan kegiatan tersebut.“ Kami sampaikan pesan tersebut kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam pergaulan, jangan sampai para remaja yang sejatinya penerus bangsa kita salah dalam bergaul dan terjerumus dalam pergaulan yang salah sehingga ditakutkan dapat melakukan hal-hal yang melawan hukum” tandas Kasatresnarkoba Iptu Dwi Triyanto, S.I.P. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TIDAK PERNAH BOSAN MEMBERIKAN SOSIALISASI CEGAH PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.