PATROLI DIALOGIS ANGGOTA SATRESKRIM BESERTA ANGGOTA GABUNGAN POLRES SERUYAN DI SEKITARAN KOTA KUALA PEMBUANG GUNA CEGAH PREMANISME

oleh -
PATROLI DIALOGIS ANGGOTA SATRESKRIM BESERTA ANGGOTA GABUNGAN POLRES SERUYAN DI SEKITARAN KOTA KUALA PEMBUANG GUNA CEGAH PREMANISME 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Antispasi Aparat Kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif, Satreskrim Polres Seruyan beserta personel gabungan polres seruyan melaksanakan giat patroli dialogis di sekitaran kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan . Kamis (21/10/2021) malam.

Kegiatan Sambang ini dilaksanakan dengan sasaran kejahatan kriminal seperti premanisme, pencurian, begal dan gangguan umum lainnya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K, menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menekan angka kejahatan yang ada di Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.

Harapan Kasat Reskrim agar sitkamtibmas di wilkum Polres Seruyan Aman dan kondusif, serta dalam kesempatan ini juga Kasat Reskrim menambahkan agar personil yang melaksanakan giat ini juga mengingatkan masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dan patuh prokes.

Kasat juga tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah mematuhi prokes. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.