PATROLI DIALOGIS, KASIUM POLSEK HANAU BERSAMA BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KE PERUSAHAAN DI DESA TANJUNG HARA

oleh -
PATROLI DIALOGIS, KASIUM POLSEK HANAU BERSAMA BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KE PERUSAHAAN DI DESA TANJUNG HARA 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Kasium Polsek Hanau Aipda Muhtahid didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Hara Brigadir Polisi Denden Sofyan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap Manajemen PBS PT. Hanau Panen Sejahtera (HPS) di Desa Tanjung Hara Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan. Minggu (05/12/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

“Selain itu, sambang diwilayah perusahaan kali ini bertujuan untuk menggali informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada dikawasan perusahaan.” Ujar Muhtahid

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Aipda Muhtahid juga menyampaikan pesan kambtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.

Terakhir, Kasium Polsek Hanau mengimbau kpd pihak manajement perusahaan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan di lingkungan Perusahaan guna menghindari penyebaran Covid-19, serta mengajak karyawan perusahaan untuk ikut melaksanakan Vaksinasi” Tandas Aipda Muhtahid. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.