Patroli Dialogis Polres Seruyan Jaga Keamanan Gudang Logistik KPU

oleh -
Patroli Dialogis Polres Seruyan Jaga Keamanan Gudang Logistik KPU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres Seruyan menggelar kegiatan patroli dialogis dan sambang objek vital di sekitar Kuala Pembuang pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas (Keamanan, Ketertiban, dan Kenyamanan Masyarakat) menjelang berbagai perhelatan, termasuk Pemilu 2024.

Giat dimulai dengan apel persiapan di Mako Polres Seruyan, Jl. A. Yani Kuala Pembuang. Selanjutnya, dilanjutkan dengan patroli menggunakan kendaraan R4, melintasi beberapa rute strategis di antaranya Jl. Ahmad Yani, Jl. Adam Malik, Jl. Ais Nasution, dan Jl. Untung Suropati.

Giat stasioner melibatkan sambang objek vital seperti Kantor KPU, Kantor BAWASLU, Gudang Logistik KPU, dan Pasar Saik. Khususnya, sambang Gudang Logistik KPU menjadi fokus untuk memastikan keamanan dan kelancaran persiapan logistik Pemilu.

Peserta kegiatan terdiri dari Kasat Binmas IPTU Eko Muji H. dan IPTU Markus L. A. Panjaitan, S. Tr.K., S.I.K., serta beberapa anggota lainnya. Hasil dari kegiatan ini mencakup penilaian positif dari masyarakat sekitar Kuala Pembuang yang merasa aman dan nyaman. Obyek vital, termasuk Gudang Logistik KPU, juga dinilai aman dan kondusif. Lalu lintas di wilayah tersebut dilaporkan lancar dan aman, dengan satuan pengamanan yang siaga.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polres Seruyan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayahnya. “Khususnya, kami memberikan perhatian ekstra terhadap obyek vital seperti Gudang Logistik KPU untuk memastikan kelancaran proses pemilihan nanti,” ungkapnya melalui PADAL regu C, Kasat Binmas IPTU Eko Muji H. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.