PATROLI KE PLN KUALA PEMBUANG, INI PESAN KASAT SAMAPTA POLRES SERUYAN

oleh -
PATROLI KE PLN KUALA PEMBUANG, INI PESAN KASAT SAMAPTA POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Tak kenal lelah, berbagai upaya dilakukan untuk mencegah kejahatan tindak kriminalitas. Satuan Samapta Polres Seruyan rutin melakukan patroli, termasuk kantor objek vital seperti PLN Kota Kuala Pembuang. Jum’at(04/07/2023)

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Van Bulow, S.I.K.MH melalui Kasat Samapta IPTU Miftah Khoiri Muti S. Sos mengatakan, dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dan sambang di obyek vital dan menyampaikan pesan kamtibmas diharapkan akan dapat meningkatkan keamanan objek vital dan bisa meningkatkan kewaspadaan personil satuan pengamanan atau satpam.

Kasat menambahkan, pelaksanaan patroli dialogis, personel Sat Samapta selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Ia berharap dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat di Kota Kuala Pembuang.

“Tingkatkan kejelian terhadap gerak gerik semua orang yang sedang beraktifitas baik di dalam area PLN maupun di seputaran PLN. Manfaatkan CCTV untuk membantu pelaksanaan pengawasan.” pesan kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  Sikap Simpatik Anggota Satlantas Polres Seruyan Dalam Membantu Anak Sekolah Yang Ingin Menyeberang Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.