PATROLI MALAM HARI, PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SEKALIGUS POLMAS DI BANTARAN DAS SERUYAN

oleh -
PATROLI MALAM HARI, PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SEKALIGUS POLMAS DI BANTARAN DAS SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Satpolairud Polres Seruyan melakukan kegiatan Pemolisian Masyarakat (polmas) di Daerah Aliran Sungai (Das) Seruyan, Kecamatan Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Prop Kalimantan tengah, Kamis (21/10/2021), Pukul 20.00 Wib.

Kegiatan Satpolairud Polres Seruyan ini bertujuan untuk mencegah Tindak Pidana Di perairan dengan tidak lupa mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan di wilkum Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang, saat di konfirmasi mengatakan ” Kegiatan Polmas di bantaran sungai Seruyan ini adalah salah satu tugas Satpolairud Polres Seruyan dalam mencegah Tindak Pidana Di Perairan Das Seruyan, maka dari itu saya perintahkan Anggota Satpolairud Polres Seruyan untuk terus menerus menjalin komunikasi dengan masyarakat yang tinggal di bantaran Das Seruyan.

“Dengan terus di adakan Kegiatan Polmas ini di harap kesadaran masyarakat dapat tertanam dalam diri sendiri dan keluarga dan tetap menerapan Prokes agar terhindar dari penularan virus Covid – 19”, (PR/Den)

BACA JUGA :  DEBIT SUNGAI SERUYAN SERING NAIK, POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN CEK DAN MONITOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.