Patroli sasar Objek Vital, Anggota Polsek Hanau Cek Areal Perusahaan Besar Sawit

oleh -
Patroli sasar Objek Vital, Anggota Polsek Hanau Cek Areal Perusahaan Besar Sawit 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polda Kalteng melakukan kegiatan patroli dan monitoring aktivitas pabrik perusahaan kelapa sawit PT. Surya Inti Palm Oil (PT. SIP) di wilayah Desa P. Hulu Ikecamatan Hanau, Jumat (31/05/2024) pukul 16.00 WIB Sore.

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K melalui Kapolsek Hanau Ipda Adel Muhammad G.H, S. Tr. K. menyampaikan bahwa kegiatan patroli sangat penting di lakukan sebagai salah satu tugas kepolisian di bidang pembinaan Kamtibmas dari segi pencegahan terhadap tindak pidana.

Kegiatan patroli tidak hanya terbatas pada kota dan area permukiman warga serta obyek vital milik pemerintah, akan tetapi sasaran dari kegiatan patroli tersebut menyeluruh ke segala lini kehidupan masyarakat termasuk pada area perusahaan.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan bahwa pada area pabrik kelapa sawit banyak terdapat satuan pengamanan yaitu pihak security yang merupakan binaan dari polri sehingga kewajiban dari petugas polri untuk meninjau dan mengingatkan satuan pengamanan akan hal-hal yang berkaitan dengan keamanan sehingga membantu tugas kepolisian. Imbuh Ipda Adel Muhammad G.H. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  NARKOBA ITU BERBAHAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.