PATROLI STASIONER DAN ANTISIPASI BALAPAN LIAR. GIAT RUTIN SAT LANTAS POLRES SERUYAN GUNA MEWUJUDKAN KEHADIRAN POLISI DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT SERTA MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA PENGGUNA JALAN

oleh -
PATROLI STASIONER DAN ANTISIPASI BALAPAN LIAR. GIAT RUTIN SAT LANTAS POLRES SERUYAN GUNA MEWUJUDKAN KEHADIRAN POLISI DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT SERTA MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA PENGGUNA JALAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satlantas Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng, Untuk menghadapi persoalan lalu lintas yang dinamis dan terus berkembang serta meminimalisir jumlah Pelanggaran lalu lintas, personel Sat Lantas melaksanakan antisipasi dengan patroli terjadwal di beberapa lokasi jalan raya yang ramai dilintasi pengendara serta titik-titik jalan yang menjadi lokasi ajang balapan liar.

Diharapkan giat rutin ini dapat memberikan dampak positif terhadap sitkamtibmas serta memberi tahu bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat , Senin (28/03/2022)

kegiatan dimaksud diharapkan dapat meminimalisir kejadian-kejadian insidentil di jalan raya yang terus berkembang dan dinamis sebagai contoh pengendara ugal-ugalan yang mebahayakan pengendara lain maupun aktifitas pengendara yang melakukan balapan liar.
adapun juga pelaksanaan patroli rutin ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengadukan bilamana ada kejadian di jalan raya serta wujud kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. menyampaikan “Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas dan antisipasi balapan liar serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  PROGRAM INOVASI POLRES SERUYAN SERMAPA PANHA (SERUYAN MASUK PASAR PANTAU HARGA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.