PELAKSANAAN PENGAMANAN SIDANG TAHANAN DI BAWAH UMUR

oleh -
PELAKSANAAN PENGAMANAN SIDANG TAHANAN DI BAWAH UMUR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polisi dari Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Seruyan kembali melaksanakan pengamanan sidang terhadap tahanan dibawah umur di Rutan Polres Seruyan, Senin (08/11/2021).

Dalam pengamanan tersebut Personil Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Seruyan juga di bantu oleh Personil Piket Jaga Tahanan dan Staf Kejaksaan Negeri Seruyan untuk keamanan dan menjamin pelaksanaan sidang dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Dalam pelaksanaan sidang tersebut Terdakwa juga didampingi oleh Petugas dari Dinas Sisoal Kabupaten Seruyan

“Pengamanan sidang terhadap tahanan dibawah umur ini merupakan bentuk kerja sama pihak Kejaksaan dengan Polres Seruyan dalam hal keamanan dan sinergitas dalam pelaksanaan penegakan hukum, hal ini rutin di laksanakan oleh Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Seruyan,” terang Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian dan sinergitas dengan pihak Kejaksaan Negeri Seruyan dalam rangka proses penegakan hukum sampai dengan peradilan kepada para tahanan yang mengikuti sidang, tutup Kasat Tahti Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KASATRESKRIM DAN KASATRESNARKOBA POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.