PELAYANAN DI TINGKATKAN, PERSONIL BAGLOGISTIK LAKSANAKAN PENDISTRIBUSIAN PERSEDIAAN ALAT TULIS KERJA KANTOR (ATK)

oleh -
PELAYANAN DI TINGKATKAN, PERSONIL BAGLOGISTIK LAKSANAKAN PENDISTRIBUSIAN PERSEDIAAN ALAT TULIS KERJA KANTOR (ATK) 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pagi ini Personel Baglogistik Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Pendistribusian Barang Alat Tulis Kerja (ATK) untuk keperluan kerja, Kegiatan ini bertempat di Wilayah Kabupaten Seruyan (Kuala Pembuang) dilaksanakan oleh Personil Baglogistik yaitu BRIPKA RIDWAN HARUN selaku Ps. Kaurmin Log dan BRIPTU YOGO MULYO B selaku Brigadir Logistik serta didampingi oleh Kabag Log Polres Seruyan AKP HARJANTO.Jumat(16/06/2023)

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP AMPI MESIAS VON BULOW, S.I.K., M.H. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP HARJANTO menambahkan Adapun kegiatan Melaksanakan Pelayanan dalam hal pendistribusian barang (ATK) tersebut yang meliputi halnya kertas, pulpen, tinta , lem ,dll. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan bahwa pendistribusian ini menggunakan Produk-produk yang dikategorikan baik karena dalam penggunaan produk yang baik bisa menunjang kuantitas dan kualitas barang, selain itu juga pihak Baglogistik Polres Seruyan bisa berkerja sama kepada toko yang ada di wilkum Kuala Pembuang bisa terjalin komunikasi dengan baik, sebab dengan begitu kedepan Pembelian ataupun pemesanan barang dinas kantor bisa teratasi dan terakomodir. Kegiastan ini sesuai perintah pimpinan untuk peningkatan mutu kualitas yang nanti akan dimasukan ke dalam perencanaan anggaran keperluan alat tulis kerja (ATK) pada polres Seruyan di tahun anggaran 2023.

”Adapun kegiatan tersebut dilakukan bertujuan sebagai upaya percepatan dan meneruskan program peningkatan sarana dan prasarana polres baik yang masih berjalan dari akhir tahun 2022 maupun proges peningkatan pembangunan di tahun 2023 serta dapat melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan yang ada, pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM PATROLI SAMAPTA SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA PEDAGANG YANG ADA DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.