PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN DOA BERSAMA LINTAS AGAMA MERIAHKAN PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-77 DI POLRES SERUYAN

oleh -
PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN DOA BERSAMA LINTAS AGAMA MERIAHKAN PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-77 DI POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023, pukul 07.30 WIB hingga selesai, di Lapangan Apel Polres Seruyan, telah dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Personel Polres Seruyan yang telah meraih prestasi, serta kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Acara pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. Hadir juga dalam acara tersebut Wakapolres Seruyan, KOMPOL Hendry, S.E., Para PJU Polres Seruyan, serta seluruh personel Polres Seruyan.

Beberapa personel Polres Seruyan yang menerima penghargaan antara lain:

  1. IPDA Melda Wati, S.H., dengan jabatan Kanit 4 Sat Reskrim. Beliau berhasil mengungkap kasus tindak pidana cabul anak di bawah umur dengan korban sebanyak 5 orang dan tersangka seorang guru.
  2. AIPDA M. Nur Cahyo, dengan jabatan Kapospol Tumbang Darap. Beliau berperan aktif dalam mensosialisasikan penerimaan Polri (Rekpro) di daerah pedalaman serta sebagai Polisi Perbatasan.
  3. BRIPKA M. Ikhsan, dengan jabatan Banit Reskrim Polsek Seruyan Tengah. Beliau berhasil mengungkap tindak pidana narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah dengan barang bukti berat kotor/bruto shabu seberat 17,6 gram.
  4. BRIPKA Ariyani, dengan jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuala Pembuang II. Beliau berhasil membina Pos Kamling RT 20 RW 01 Kelurahan Kuala Pembuang II dan meraih juara 1 Tingkat Polres.
  5. Muhaimin Fu’adi, merupakan Casis Rekpro Gel II Tahun 2023. Beliau membantu pembuatan video konten kreatif dalam perlombaan yang diadakan oleh SSDM Mabes Polri.
  6. Teguh Santoso, sebagai Ketua Club Motor Scooter Anak Seruyan (SAS). Beliau berperan aktif dalam mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Seruyan.
BACA JUGA :  PIKET LOBBY SENANTIASA WAJIB JAGA KEBERSIHAN DAN MENYIAPKAN MINUMAN

Selain pemberian penghargaan, dilaksanakan juga kegiatan Doa Bersama Lintas Agama yang dihadiri oleh perwakilan tokoh agama Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan, dan Hindu.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., mengomentari acara tersebut, “Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh personel Polres Seruyan. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas kepolisian. Kami juga mengucapkan terima kasih atas doa bersama lintas agama yang melibatkan semua komunitas agama di wilayah kami. Semoga kebersamaan dan keragaman ini terus menjadi kekuatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Seruyan.”

Acara pemberian penghargaan dan doa bersama lintas agama di Polres Seruyan berjalan dengan lancar, menggambarkan semangat solidaritas dan kebersamaan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.