PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA UNIT PPA TERHADAP UNGKAP KASUS PENCABULAN DENGAN KORBAN SEBANYAK 5 ORANG

oleh -
PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA UNIT PPA TERHADAP UNGKAP KASUS PENCABULAN DENGAN KORBAN SEBANYAK 5 ORANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam Rangka Harkamtibmas Unit PPA telah mengungkap Kasus Pencabulan anak dibawah umur dan Kapolres Memberikan Apresiasi dengan memberikan penghargaan. Sabtu (17/06/2023) Pagi.

Pengungkapan kasus cabul yang beberapa hari lalu dilaksanakan oleh unit PPA Polres Seruyan membuahkan Apresiasi oleh Kapolres Seruyan guna memberikan Reeword kepada personel PPA dalam menjalankan tugasnya.

Dalam pelaksanaan upacara pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., Reword tersebut memang selayaknya diberikan kepada Personel PPA Polres Seruyan karena telah memberikan kontribusi kepada Polres Seruyan dan memberikan kepercayaan kepada Masyarakat Khususnya dalam Pengungkapan Kasus Pencabulan anak dibawah umur.

Hal tersebut harus dijadikan motifasi kepada unit PPA dalam memberantas kejahatan kepada pelaku yang korbannya anak dibawah umur ataupun kepada perempuan guna memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat Ungkap Beliau. (PR/Den)

BACA JUGA :  MELALUI KEGIATAN POLMAS PERAIRAN SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN GENCAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.