PENGAWASAN DAN POLMAS PERAIRAN, POLRES SERUYAN INGATKAN KESELAMATAN KERJA KEPADA BURUH PELABUHAN

oleh -
PENGAWASAN DAN POLMAS PERAIRAN, POLRES SERUYAN INGATKAN KESELAMATAN KERJA KEPADA BURUH PELABUHAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres Seruyan. Personil piket Markas Satpolairud Polres Bone Bripka Asep melakukan pengawasan dan pemolisian masyarakat (Polmas) perairan kepada komunitas buruh pelabuhan, Senin (10/04/2023) siang.

Hal itu dilakukan di dermaga pelabuhan Kuala Pembuang Satu, Kec. Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah

BRIPKA Asep mengatakan bahwa kegiatan yang dirinya lakukan guna untuk memelihara kamtibmas diareal pelabuhan agar tetap kondusif.

Dalam kegiatannya, Bripka Asep mengingatkan para buruh pelabuhan untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan menginformasikan kepada petugas jika menemukan hal yang mencurigakan atau melanggar hukum.

Sementara, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Polairud Polres Seruyan AKP M Sibagariang mengatakan bahwa kegiatan itu rutin dilakukan oleh personilnya guna menjaga keamanan dilingkup pelabuhan agar tetap kondusif dan juga memberikan himbauan kepada buruh pelabuhan terkait keselamatan dalam bekerja.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota kami demi menjaga keamanan diareal pelabuhan sekaligus memberikan himbauan kepada buruh pelabuhan untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja,” Kata Kasat.

Ditempat yang sama, salah seorang buruh pelabuhan Kuala Pembuang mengucapkan terima kasih banyak kepada petugas Satpolairud Polres Seruyan yang selalu aktif memberikan himbauan dan mengingatkan terkait keselamatan dalam bekerja kepada dirinya dan teman buruh lainnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  BANSOS KAMIS BERKAH POLSEK SERUYAN HILIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.