PENGECEKAN CCTV DAN ANGGOTA JAGA DI RUANG TAHANAN POLRES SERUYAN

oleh -
PENGECEKAN CCTV DAN ANGGOTA JAGA DI RUANG TAHANAN POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Piket SPKT Polres Seruyan bersama anggota jaga melakukan pengecekan CCTV di ruang tahanan pada hari ini. Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa sistem CCTV di dalam ruang tahanan berfungsi dengan baik dan tanpa adanya kendala.

Kapolres Seruyan, AKBP AMPI MESIAS VON BULOW, S.I.K., M.H, melalui piket pawas, menjelaskan pentingnya pengecekan ini untuk mempermudah pengawasan anggota terhadap aktivitas para tahanan di setiap ruangan. Dengan adanya sistem CCTV, anggota jaga dapat memantau setiap kegiatan yang dilakukan oleh tahanan dengan lebih efektif dan akurat.

Selain melakukan pengecekan CCTV, piket pawas juga mengingatkan anggota jaga tahanan agar tidak meninggalkan tempat tugas mereka dan mencatat setiap kegiatan yang terjadi dalam buku mutasi. Hal ini bertujuan untuk mencatat secara rinci setiap peristiwa dan memastikan bahwa semua kegiatan di ruang tahanan terdokumentasi dengan baik.

Pihak kepolisian berharap dengan adanya kegiatan pengecekan CCTV ini, keamanan di dalam ruang tahanan Polres Seruyan dapat terjaga dengan baik. Selain itu, penggunaan teknologi ini juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dalam pengawasan terhadap para tahanan dan mencegah terjadinya pelanggaran atau kejadian yang tidak diinginkan.

Pengecekan CCTV dan pengawasan yang dilakukan oleh anggota jaga Polres Seruyan merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam penjara. Kepolisian terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan masyarakat. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI KE GEREJA SETIAP MINGGU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.