Pengecekan Kesiapan Senpi Personel Dalam Pengamanan di PT. Mitra Karya Agroindo (MKA)

oleh -
Pengecekan Kesiapan Senpi Personel Dalam Pengamanan di PT. Mitra Karya Agroindo (MKA) 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres Seruyan melaksanakan kegiatan apel pagi dan pengecekan kesiapan personel untuk pengamanan aksi masyarakat di PT. Mitra Karya Agroindo (MKA). Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Apel pagi tersebut dipimpin oleh Padal IPTU Miftah Khoiri Mu’ti, S.Sos, IPTU Devi Satriady, dan IPDA Erwin Agus P, S.H. personel gabungan terdiri dari Polres Seruyan, Ditsamapta Polda Kalteng, Brimob Polda Kalteng, Ditkrimsus, Ditkrimum, Ditintelkam, Humas, dan Propam turut serta dalam kegiatan tersebut.

Fokus utama kegiatan ini adalah pengecekan kesiapan senpi (senjata api) yang akan digunakan oleh personel dalam pelaksanaan pengamanan di PT. Mitra Karya Agroindo (MKA). Selain itu, apel pagi ini juga menjadi momentum untuk menyampaikan atensi terkait SOP pengamanan yang berlaku.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa pengecekan kesiapan senpi dilaksanakan secara teliti dan profesional. Koordinasi dengan Kepala Keamanan dan Asisten Kebun juga dilakukan untuk memastikan keamanan lingkungan kebun terjamin.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Polres Seruyan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayahnya.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., menyampaikan apresiasi melalui Padal BKO PT Mitra Karya Agroindo IPTU Miftah Khoiri Mu’ti, S.Sos, atas kesiapan dan profesionalisme personel dalam menjalankan tugas pengamanan. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Sermasir, Polres Seruyan Tingkatkan Terus Pelayanan Pesisir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.