PENGUKURAN SUHU BADAN PERSONEL POLRES SERUYAN DI DEPAN PENJAGAAN POLRES SERUYAN

oleh -
PENGUKURAN SUHU BADAN PERSONEL POLRES SERUYAN DI DEPAN PENJAGAAN POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pagi ini, Polres Seruyan Tertib selalu lakukan Pemeriksaaan suhu tubuh di depan gerbang mako Polres Seruyan Guna Memastikan Suhu Badan Personel Polres Seruyan Normal.

di Depan Penjagaan Mako Polres Seruyan Jl. A. Yani Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah
Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Van Bulow, S.I.K., M.H. Menyampaikan Melalui Kasidokkes Polres Seruyan AIPDA Ahmad Badar Ramadhani, Amk menerangkan bahwa Polres Seruyan sangat Tertib serta Rutin lakukan Pemeriksaan Suhu Badan Personelnya ini di lakukan setiap harinya guna memonitor kondisi suhu tubuh personel dan Masyarakat yang memasuki Mako Polres Seruyan dalam Keadaan Suhu Tubuh Normal.

Dengan kondisi cuaca yang saat ini cepat berubah-ubah, maka dapat menimbulkan beberapa keluhan kesehatan yang umum terjadi, Keluhan kesehatan yang umum terjadi berupa Demam, dan Meriang. Maka daripada itu, peran Dokkes di lingkungan POLRI sangat di perlukan Guna Memonitoring Kondisi Kesehatan Personel Polres Seruyan Khususnya maupun Masyakarat Umum agar Terwujudnya Kesehatan Tubuh yang Prima, Tambahnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROKES, ANGGOTA SATRESKRIM LAKSANAKAN GIAT YUSTISI DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.