PERSONEL POLRES SERUYAN AMANKAN IBADAH SHOLAT TARAWIH DI MASJID JAMI Al-AZHAR

oleh -
PERSONEL POLRES SERUYAN AMANKAN IBADAH SHOLAT TARAWIH DI MASJID JAMI Al-AZHAR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Berikan pelayanan kepada Masyarakat, Personel Polres setempat lasanakan Pengamanan kegiatan Ibadah tarawih Selasa (28/3/2023) malam.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol. Suyono, S.E. menyampaikan dalam upaya Harkamtibmas Polres Seruyan dan jajaran hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah di bulan Suci Ramadhan.

“Ciptakan situasi aman dan nyaman hari ini kami melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah sholat Tarawih di Masjid Jami Al-Azhar, ” ujarnya.

Kabagops juga menambahkan kegiatan pengamanan di laksanakan untuk memastikan ibadah berjalan dengan aman dan lancar, tidak terjadi aksi kejahatan dan pelanggaran hukum yang menimbulkan kerawanan.

” Upaya memberikan rasa aman dan nyaman,mewujudkan kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat, Polri hadir di setiap kegiatan maayarakat “pungkasnya.

Dengan demikian, sambungnya diharapkan dengan hadirnya anggota Polri dapat mewujudkan masyarakat aman dan sejahtera ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan lancar. (PR/Den)

BACA JUGA :  KASIPROPAM DAN ANGGOTA LAKUKAN MONITORING PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL MILIK PERSONEL POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.