PERSONEL POLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN DAN PENGAMANAN OBJEK WISATA

oleh -
<em>PERSONEL POLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN DAN PENGAMANAN OBJEK WISATA</em> 1

Kuala Pembuang (Dayak News) —  Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kemacetan arus lalin terutama di kawasan obyek – obyek wisata di Wilayah hukum Polres Seruyan, pada hari Minggu tanggal 23/4/2023 personil Polres Seruyan melaksanakan Atensi giat Pengamanan Objek wisata Sei Bakau. Dengan adanya giat dimaksud, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan lakalantas.

Pada pelaksanaannya selain kegiatan Turlalin, Personil Polres Seruyan juga menyampaikan himbauan – himbauan kepada para pengunjung dan Guide, agar mereka selalu waspada dan menjaga diri serta ikut menjaga Kamtibmas di Tempat berwisata. sementara situasi seputaran aman pengunjung tipis,arus lalin lancar.

Menurut Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M. H. menjelaskan bahwa, “penggelaran personil dibeberapa kawasan obyek wisata diwilayah hukum Polres Seruyan saat Hari biasa dan Hari libur tersebut bertujuan untuk antisipasi melonjaknya kunjungan wisatawan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berwisata agar para wisatawan merasa aman dan nyaman selama berwisata diwilayah hukum Polres Seruyan.,”Jelas Kapolres(PR/den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DI PASAR KUALA PEMBUANG UNTUK CEGAH PENYEBARAN PANDEMI C-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.