PERSONEL POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KE TEMPAT PERDAGANGAN SEPERTI PASAR SAIK DAN TOKO SEMBAKO DI DAERAH KUALA PEMBUANG

oleh -
PERSONEL POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KE TEMPAT PERDAGANGAN SEPERTI PASAR SAIK DAN TOKO SEMBAKO DI DAERAH KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres Seruyan melaksanakan patroli Dialogis peduli Sitkamtibmas, Dilaksanakan oleh Personel Polres Seruyan. Minggu, (02/06/2023)

Anggota Polres Seruyan Patroli Dialogis memberikan himbauan kepada para Pembeli dan Penjual atau Pedagang agar dapat lebih berhati-hati terhadap barang dagangan dan Pembeli terhadap Barang Bawaannya jangan sampai Lengah, Lalai atau Lupa dalam berbagai Hal karena setiap kejahatan dapat bisa memanfaatkan situasi tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow S.I.K., M.H. melalui anggota menyampaikan kepada Para Pedagang silahkan untuk Para Pedagang dapat Gunakan Kemajuan Teknologi seperti memasang Kamera CCTV di Areal Tempat Toko atau Dagangannya, guna dapat membantu dan mengetahui nantinya Siapa, Kapan dan Tempat Kejadian dimana, bila ada terjadinya Kejadian berupa Kejahatan, tentunya kita tidak menghendaki adanya Kejahatan di Wilayah Hukum Polres Seruyan namun Kesiapsiagaan Masyarakat tentunya sangat Perlu juga di Utamakan terlebih Himbauan Kamtibmas disampaikan Juga Kepada Para Juru Parkir di Setiap Tempat depan Pertokoan maupun Layanan Publik Perbankan Kabupaten Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN APEL GATUR PAGI DI STADION MINI GAGAH LURUS KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.