PERSONEL POLSEK D. SEMBULUH TIDAK BOSAN LAKSANAKAN SAMBANG TOKOH AGAMA RUTIN DENGAR KELUHANAN MASYARAKAT

oleh -
PERSONEL POLSEK D. SEMBULUH TIDAK BOSAN LAKSANAKAN SAMBANG TOKOH AGAMA RUTIN DENGAR KELUHANAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng,Personel Polsek D. Sembuluh Polres Seruyan laksanakan sambang kepada tokoh adat yang ada di Ds. binaanya ,rabu (2/08/2023).

“Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPTU SUYOTOS.H., menjelaskan Kegiatan sambang kepada tokoh agama tersebut yang di lakukan oleh Personel Polsek D. Sembuluh Polres Seruyan agar menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama umat beragama yang mana kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak tokoh agama bersama – sama menjaga keamanan serta berperan aktif dalam membantu Polri khususnya Polres Seruyan dalam memantau kegiatan maupun kegiatan keagamaan sehingga terhindar dari kelompok ataupun ajaran yang tidak sesuai dengan norma agama agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Seruyan.”

Dalam kegiatan ini Personel Polsek D. Sembuluh Polres Seruyan juga menyampaikan pesan agar tidak mudah terhasut oleh isu ataupun berita hoax dan agar senantiasa menjaga keutuhan NKRI. (PR/Den)

BACA JUGA :  PROPAM LAKUKAN PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN RANGKAIAN KEGIATAN ACARA PISAH SAMBUT KAPOLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.