PERSONEL SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS DI PAGI HARI

oleh -
PERSONEL SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS DI PAGI HARI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personel Sat Lantas Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Jumat, (06/01/2023).

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat masyarakat memulai aktivitasnya merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan Sekolah, Kantor, Pertigaan maupun persimpangan jalan.

Kasat lantas Seruyan Iptu Prio Ambora, S.T. mengatakan Pengaturan lalin ini merupakan pelayanan terhadap masyarakat, dengan hadirnya aparat kepolisian di jalanan diharapkan dapat meberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas untuk wilayah Kabupaten Seruyan khususnya wilayah hukum Polres Seruyan serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” ujar Iptu Prio.

Iptu Prio Amboro juga menambahkan bahwa Pengaturan setiap pagi hari merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat beraktifitas di pagi hari.

“Kami hadir tentunya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga masyarakat dalam berkatifitas bisa merasa aman,” tutup Kasat Lantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  GUNA MENCEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA, ANGGOTA SAT RESKRIM POLRES SERUYAN YANG TERLIBAT DALAM SPRIN BAJA MENGIKUTI KEGIATAN PATROLI DIALOGIS DI SEKITARAN KOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.