Personil BKO Dit Samapta Polda Kalteng Tiba di Polres Seruyan untuk Pengamanan Pemilu 2024

oleh -
Personil BKO Dit Samapta Polda Kalteng Tiba di Polres Seruyan untuk Pengamanan Pemilu 2024 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Mako Polres Seruyan kedatangan personil BKO Dit Samapta Polda Kalteng pada hari Minggu, 11 Februari 2024, pukul 19.30 WIB. Kedatangan ini dalam rangka memberikan back up personil Polres Seruyan yang bertugas melaksanakan pengamanan pemilu 2024 di Polsek jajaran.

Total 31 personil BKO Dit Samapta Polda Kalteng, dipimpin oleh Danton, AIPDA AGUS SUSANTO, tiba di Mako Polres Seruyan dalam keadaan sehat dan lengkap.

Pada pukul 19.50 WIB, Kabag Ops Polres Seruyan, AKP HERBET PARLUHUTAN SIMANJUNTAK, dan Kasat Samapta Polres Seruyan, IPTU MIFTAH KHOIRI MUTI, melaksanakan apel konsolidasi. Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan terima kasih kepada personil BKO yang telah tiba di Polres Seruyan dan memberikan penjelasan terkait tugas yang akan diemban, termasuk piket penjagaan, piket patroli, dan piket jaga tahanan.

Dalam menghadapi potensi kerawanan menjelang pemilu, personil diminta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pemeriksaan ketat terhadap orang yang datang ke Mako Polres Seruyan. Koordinasi yang baik dengan personil Polres Seruyan juga ditekankan.

Setelah apel konsolidasi, seluruh personil BKO Dit Samapta Polda Kalteng diarahkan untuk beristirahat di mess Pemda Kabupaten Seruyan, Jalan Ais Nasution. Kapolres Seruyan, AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K, melalui Kabag Ops Polres Seruyan, menyampaikan harapannya agar seluruh personil tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi kelancaran pengamanan pemilu di Kabupaten Seruyan. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENGECEKAN MASKER DAN HANDSANITIZER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.