PERSONIL POLRES SERUYAN PATROLI DIALOGIS DENGAN PEDAGANG

oleh -
PERSONIL POLRES SERUYAN PATROLI DIALOGIS DENGAN PEDAGANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Anggota Polres Seruyan Polda Kalteng melakukan sambang dan patroli dialogis ke objek vital khususnya dipasar Saik Kuala Pembuang Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Sabtu (01/07/2023) 

Bertempat di Pasar Saik anggota Polres Seruyan sambangi para pedagang sekaligus memberikan himbauan harkamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan barang dagangan agar terhindar dari tindak kejahatan.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono menyampaikan bahwa Kegiatan sambang dan kunjungan ini merupakan bagian rutin tugas anggota Polres Seruyan dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Kegiatan patroli sambang ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (PR/Den)

BACA JUGA :  PIMPIN APEL PAGI, KAPOLSEK SERUYAN HILIR BERI ARAHAN KEPADA ANGGOTANYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.