PERSONIL POLRES SERUYAN SILAHTURAHMI KE DAMKAR

oleh -
PERSONIL POLRES SERUYAN SILAHTURAHMI KE DAMKAR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Personil Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan sambang ke Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Seruyan serta memberikan himbauan kamtibmas. Sabtu (25/03/2023).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K, melalui Kasat Binmas Polres Seruyan Iptu Eko Muji Hartono menyampaikan dalam kegiatan sambang kekantor Damkar ini, Sat Binmas Polres Seruyan selain memberikan himbauan kamtibmas juga mendengarkan informasi gangguan Kamtibmas dari para personil Damkar Kab. Seruyan.

“Kami tidak akan lelah untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan” ujar Iptu Eko.

Kasat Binmas juga menambahkan bahwa giat sambang dikantor pemadam kebakaran Kab. Seruyan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Seruyan khususnya dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan, lahan dan dipemukiman warga. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEK KONTROL RUANG TAHANAN POLRES SERUYAN DILAKUKAN BANIT WATTAH DAN PIKET JAGA TAHANAN UNTUK MEMSATIKAN PENGHUNI RUTAN SEBANYAK 49 ORANG DALAM KEADAAN SEHAT DAN AMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.