PERSONIL POSSUBSEKTOR SUNGAI BAKAU POLSEK SERUYAN HILIR, PADA BULAN RAMADHAN TAHUN 2022 TETAP SEMANGAT LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI

oleh -
PERSONIL POSSUBSEKTOR SUNGAI BAKAU POLSEK SERUYAN HILIR, PADA BULAN RAMADHAN TAHUN 2022 TETAP SEMANGAT LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personil Possubsektor sungai bakau Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng pada bulan Ramadhan tahun 2022 ini tetap semangat melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di aula Puskesmas Kuala Pembuang dua Desa Pematang Panjang Kec. Seruyan Hilir Timur Kab. Seruyan, Senin (04/04/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksin diterapkan prokes yang ketat.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni menyampaikan “Tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19 khususnya kepada masyarakat umum,”

Kapolsek menambahkan, masyarakat sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi tersebut walaupun pada saat puasa, mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini para warga dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19. “Vaksinasi berjalan lancar dan di ucapkan terimakasih kepada para Nakes Puskesmas Kuala Pembuang dua dan warga atas bantuan dan kerjasamanya,” tutup Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAMBANGI MASYARAKAT SATPOLAIRUD INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.