PERSONIL SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI KE GEREJA SETIAP MINGGU

oleh -
PERSONIL SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI KE GEREJA SETIAP MINGGU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Anggota Gabungan Satlantas Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan ibadah di Gereja (GKE) Imanuel,Gereja Pantekosta Filadephia dan Gereja Katolik Santo Yusuf Stasi yang berada di Kuala Pembuang Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan pada hari Minggu,(8/1/2023).

Giat patroli rutin dan pengamanan gereja yang digelar oleh Tim Gabungan Satlantas Polres Seruyan, Polda Kalteng, ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dalam rangka ibadah kebaktian setiap hari minggu.

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP GATOT ISTANTO., S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro S.T., di mana pengamanan di tempat ibadah gereja ini digelar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah kuala pembuang.

“Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah dengan khidmat dan suka cita,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihak Satlantas Polres Seruyan, Polda Kalteng, juga melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.(PR/Den)

BACA JUGA :  KEGIATAN RUTIN SATBINMAS MELAKSANAKAN PROGRAM PENJAGA AKSARA (BAJAKA) Di SMP 1 SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.