PERWIRA PENGENDALI BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL SIAGA REGU ONCALL

oleh -
PERWIRA PENGENDALI BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL SIAGA REGU ONCALL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Mengantisipasi kejadian di hari libur yang membutuhkan kehadiran personel dalam jumlah banyak, personel Tim Oncall melaksanakan Apel Stanby pada weekend atau hari libur yakni Sabtu ataupun Minggu.

“Pelaksanaan apel siaga Kamtibmas atau stand by oncall setiap hari Sabtu dan Minggu, merupakan satu bentuk kebijakan pimpinan guna mengantisipasi segala kemungkinan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan terutama saat hari libur,” ucapnya, Minggu (16/4/2023).

“Dalam arahanya saat pelakasanaan apel tersebut, diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan hari ini, agar tetap stand by di wilayah hukum Polres Seruyan. Apabila ada suatu kejadian kita bisa segera berkumpul serta dapat menangani kejadian tersebut,” ungkapnya.

“Setelah melaksanakan Apel, personel On Call melakukan patroli dialogis di sejumlah tempat atau lokasi yang banyak ditempati masyarakat melakukan aktivitas, seperti pasar dan tempat keramaian serta sejumlah lokasi objek vital lainnya,” (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SELALU INGATKAN WARGA PESISIR TAATI PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.