PETUGAS PIKET JAGA TAHANAN LAKUKAN CEK DAN KONTROL RUANG TAHANAN DI HARI LIBUR

oleh -
PETUGAS PIKET JAGA TAHANAN LAKUKAN CEK DAN KONTROL RUANG TAHANAN DI HARI LIBUR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Mengantisipasi tahanan kabur dan hal-hal yang tidak diingin kan, Petugas Jaga Tahanan lakukan cek dan kontrol ruang tahanan di hari libur, minggu (28/11/2021).

Dalam menjaga keamanan tahanan, anggota piket jaga tahanan Polres Seruyan selalu kontrol tahanan. kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan didalam ruang tahanan juga selalu cek kondisi tahanan dan kebersihan ruang tahanan. khususnya di hari libur cek dan kontrol lebih rutin dan intensif dilakukan guna mengantisipasi tahanan kabur yang hendak memanfaatkan keadaan lengah anggota jaga tahanan.

Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution menuturkan pengecekan dalam ruang tahanan wajib dilaksanakan oleh setiap petugas jaga tahanan saat menjalankan tugasnya.

“Tahanan merupakan atensi dari Bapak Kapolres Seruyan, beliau tidak main-main untuk masalah ini. Untuk itu kami selalu ingatkan kepada piket jaga tahanan untuk jam-jam rawan agar rutin untuk mengecek tahanan baik pagi, siang maupun sore serta malam ataupun pada saat akan melaksanakan pergantian tugas piket. Khususnya di hari libur seperti saat ini, cek dan kontrol harus lebih sering dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan”.ucap Kasat Tahti. (PR/Den)

BACA JUGA :  SERTU LINMAS PAGI SATLANTAS POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.