PETUGAS PIKET JAGA TAHANAN POLRES SERUYAN PERIKSA MAKANAN YANG DIKIRIMKAN OLEH KELUARGA TAHANAN

oleh -
PETUGAS PIKET JAGA TAHANAN POLRES SERUYAN PERIKSA MAKANAN YANG DIKIRIMKAN OLEH KELUARGA TAHANAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) –Petugas piket jaga tahanan Polres Seruyan memperketat dalam pengawasan dan pemeriksaan pengirimanan makanan dari keluarga tahanan guna menghindari masuknya benda yang dilarang di Rutan Polres Seruyan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis oleh petugas piket jaga tahanan yang ada di Rutan Polres Seruyan.

“Keluarga yang hendak mengirim makanan kepada tahanan wajib dilakukan pemeriksaan, memakai masker dan menggunakan hand sanitizer,” jelas Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution, Kamis (25/11/2021)

Aiptu Ilham Syoleh juga mengatakan bahwa pengawasan dan pemeriksaan ini sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP) tugas jaga tahanan yang dilakukan oleh petugas piket jaga tahanan.

Selain melaksanakan pemeriksaan makanan, petugas piket jaga tahanan rutin melaksanakan pengecekan baik di dalam ruang maupun diluar ruang tahanan.

“Untuk mengantisipasi tahanan kabur atau lainnya, anggota kami juga rutin melaksanakan pengecekan,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.