Piket Pawas Polres Seruyan Cek dan Kontrol Ruang Tahanan

oleh -
Piket Pawas Polres Seruyan Cek dan Kontrol Ruang Tahanan 1

Kuala Pembuang (Dayak News) —  Memastikan ruang tahanan Polres Seruyan selalu dalam situasi kondusif Piket Pawas dan Piket jaga Tahanan cek ke ruang tahanan. Selasa(19/09/2023)

Kapolres Seruyan AKBP AMPI MESIAS VON BULOW, S.I.K., M.H. melalui Piket Pawas Polres Seruyan mengatakan cek dan kontrol ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap saat oleh petugas piket jaga dan semua anggota piket, pengecekan ini bertujuan untuk dapat mengetahui situasi di dalam Rutan serta untuk mengetahui bagaimana kondisi kesehatan para penghuni didalam Rutan.

Selain itu selalu diingatkan juga kepada anggota piket jaga tahanan agar selalu rutin untuk setiap 2 jam nya mengecek serta menuliskan kegiatan di buku mutasi dan untuk setiap barang yang akan masuk ke dalam Rutan Polres Seruyan agar betul – betul dicek agar tidak ada barang yang berbahaya dapat masuk.

Dalam pelaksanaan tersebut tidak di temukan hal – hal yang tidak diinginkan serta kondisi para tahanan dalam keadaan sehat. (PR/Den)

BACA JUGA :  JAM PIMPINAN, KASAT RESNARKOBA POLRES SERUYAN BERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH PERSONELNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.