POLISI DIALOGIS PADA PARA REMAJA BINAANNYA

oleh -
POLISI DIALOGIS PADA PARA REMAJA BINAANNYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk mencegah menyebarnya berita hoax dikalangan masyarakat, terutama remaja yang sangat mudah mendapat informasi dari internet, personel Polres Seruyan menggelar patroli dialogis dengan mengunjungi salah satu lokasi yang biasa digunakan remaja nongkrong di malam hari, kamis (13/04/2023) malam.

Anggota mengunjungi salah satu warkop di wilayah hukumnya yang dipenuhi remaja dari berbagai daerah di sekitar wilayah Seruyan Hilir. Tujuannya untuk memberikan himbauan mengenai berita hoax yang kian hari kian meresahkan.

Patroli dialogis dimaksudkan untuk mengajak kaum muda mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita yang tidak benar atau hoax.

“Sebagai pihak yang paling dekat dan berhubungan langsung dengan masyarakat, Polri harus selalu mengingatkan dan memberikan himbauan terutama pada anak-anak kayak gini yang kadang bandel,” kata Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kasat Sat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK SERUYAN HILIR, LAKSANAKAN PENGECEKAN DEBIT AIR SUNGAI SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.