POLISI IMBAU PARA NASABAH TETAP JAGA JARAK SAAT ANTRI BERTRANSAKSI DI BANK

oleh -
POLISI IMBAU PARA NASABAH TETAP JAGA JARAK SAAT ANTRI BERTRANSAKSI DI BANK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka pencegahan penularan virus covid-19, petugas patroli dari Polsek Hanau Polres Seruyan Polda Kalteng menghimbau para nasabah yang ada di Bank BRI Capem Hamau agar menjaga jarak satu sama lain selama mengantri untuk bertransaksi di bank, Jumat (23/6/2023).

Tidak hanya itu, personel dari Polsek Hanau juga menyampaikan tentang pembatasan aktifitas masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. Kapolsek Hanau Iptu Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. mengatakan terkait kegiatan anggotanya itu merupakan tugas rutin yang selalu dilaksanakan yakni melaksanakan patroli ke obyek-obyek vital yang ada di wilayahnya.

“Selain patroli di obyek vital, anggota yang patroli juga ditugaskan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khususnya tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 maupun Himbauan Kamtibmas”, kata ipda Basir

Para warga yang dijumpai juga selalu diingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan, mencuci tangan maupun menyemprotkan handsanitizer serta jaga jarak satu sama yang lainya serta selalu memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Hanau. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN PENGENDARA MOTOR UNTUK MENGKLIK HELM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.