POLISI JAMIN KEAMANAN IBADAH SHOLAT IDUL FITRI 1444 H / 2023 M DI LAPANGAN GAGAH LURUS

oleh -
POLISI JAMIN KEAMANAN IBADAH SHOLAT IDUL FITRI 1444 H / 2023 M DI LAPANGAN GAGAH LURUS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kepolisian Resor Seruyan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 M, yang di gelar di di Lapangan Gagah Lurus Seruyan Hilir. Sabtu (22/04/2023).

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kabag Ops Polres Seruyan Kompol Suyono, S.E. mengatakan, Personil Polres Pasuruan Seruyan di terjunkan untuk mengamankan kegiatan Shalat Idul Fitri 1444 H.

“Sesuai dengan instruksi pimpinan tertinggi Kapolri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh masyarakat yang melaksana kegiatan keagamaan, Khusunya hari ini yaitu pengamanan Idul Fitri 1444 H.” Jelas Kompol Suyono.

Seperti kali ini Sholat Idul Fitri ada di Lapangan Gagah Lurus, Pengamanan yang dilaksanakan oleh Anggota Polres Seruyan , selain menjaga kehusyukan dalam melaksanakan ibadah dan juga menjaga barang milik masyarakat yang sedang melaksanakan Sholat serta Anggota Sat Lantas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Kita laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas agar Jama’ah yang melaksanakan Sholat Id dapat merasa tenang dan aman dari awal pelaksanaan sholat hingga berakhirnya.” Ucap salah Satu Anggota Polres Seruyan yang Melaksanakan Pengamanan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.