POLRES SERUYAN BERSAMA JAJARAN POLRES LAINNYA IKUTI KEGIATAN ASISTENSI DAN EVALUASI PENYERAPAN ANGGARAN 2023 DI POLRES KOTIM

oleh -
POLRES SERUYAN BERSAMA JAJARAN POLRES LAINNYA IKUTI KEGIATAN ASISTENSI DAN EVALUASI PENYERAPAN ANGGARAN 2023 DI POLRES KOTIM 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka memastikan efisiensi dan optimalisasi penggunaan anggaran di tahun 2023, Polres Seruyan berpartisipasi dalam kegiatan asistensi dan evaluasi yang di pusatkan di Polres Kotawaringin Timur (Kotim) beserta jajaran polres lainnya . Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan dan evaluasi terhadap penyerapan anggaran oleh Satuan Fungsi di Polres-polres.

Pertemuan ini diadakan pada hari Selasa, tanggal 8 Agustus 2023, dimulai pukul 08.15 WIB hingga selesai. Tempat kegiatan adalah Aula Tunggal Panaluhan Polres Kotim. Tim asistensi dan evaluasi yang terdiri dari beberapa individu yang berpengalaman dalam bidang ini hadir untuk memberikan panduan dan saran.

Dalam pertemuan ini, AKBP Susilo Setiawan, SIK, memimpin tim yang terdiri dari PENATA TK.I Etty Herawty, BRIGADIR Doni Suhartono, BRIPTU Andri Widia Leksono, dan BRIPDA Anugrah Pratama.

Tim memberikan saran dan arahan yang berharga untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pelaksanaan penyerapan anggaran kepada Polres Seruyan setiba giliran. Hal ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kabag Ren AKP Syaherlan dari Polres Seruyan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting dalam memastikan anggaran yang dialokasikan benar-benar digunakan secara efektif dan tepat sasaran. Ini juga mencerminkan komitmen Polres Seruyan dalam menjalankan tanggung jawabnya secara profesional dan akuntabel. (PR/Den)

BACA JUGA :  Satpolairud Polres Seruyan Ingatkan Masyarakat Untuk Utamakan Keselamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.