POLRES SERUYAN PASTIKAN OBJEK VITAL AMAN DAN KONDUSIF DIWILKUMNYA

oleh -
POLRES SERUYAN PASTIKAN OBJEK VITAL AMAN DAN KONDUSIF DIWILKUMNYA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan, Tim Oncoll Polres Seruyan melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di pertokoan, perumahan, perbankan, pusat keramaian serta obyek vital yang kemungkinan terjadi tindak kejahatan.

Patroli yang dilaksanakan secara mobile dengan route Sejumla Objek Vital yang ada di Kuala Pembuang, Minggu (02/04/2023).

Menurut Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. untuk pelaksanaan Patroli yang dilakukan oleh anggotanya adalah hal rutin sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

” Personil mengajak warga masyarakat yang dilalui atau ditemui selama Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sekitar. Selain itu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan prokes, ” ucapnya.

Ditempat berbeda, perwira pengendali TIM Oncoll menyampaikan, Dengan Patroli ini masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka, serta tidak perlu lagi khawatir saat melakukan aktifitas.

“Dan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SEKITAR DAS SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.