POLRES SERUYAN RUTIN MELAKUKAN PELATIHAN UNTUK TINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONEL

oleh -
POLRES SERUYAN RUTIN MELAKUKAN PELATIHAN UNTUK TINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONEL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka meningkatkan kemampuan personelnya, Polres Seruyan melaksanakan program Rutin dengan memberikan pelatihan. Untuk hari ini dari Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Seruyan laksanakan P
pelatihan olah TKP Tindak Pidana pembunuhan kepada seluruh personel di halaman Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Selasa (14/12/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H S.I.K., M.Si. di wakili
Kabag SDM AKP Junaldi, S.H. menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill anggota terkait dengan pengetahuan tentang kemampuan identifikasi dan olah TKP. Dengan Pelatihan Peningkatan Kemampuan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Fungsi Teknis Reskrim bagi seluruh personel Polres Seruyan”

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K menjelaskan “Giat ini dimulai dengan melakukan pemeriksaan serta mengumpulkan beberapa barang bukti saat di lokasi pembunuhan tersebut, serta memasang garis polisi agar TKP tetap dalam keadaan status quo. Serta harus adanya dokumentasi. Giat ini dilakukan agar seluruh personel Polres Seruyan memiliki kemampuan identifikasi dan olah TKP. Giat ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan pengetahuan seluruh pesonel Polres Seruyan tentang ilmu-ilmu yang ada di kepolisian” tambahnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.