POLRES SERUYAN: SATUAN SAMAPTA LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI TITIK RAWAN MACET

oleh -
POLRES SERUYAN: SATUAN SAMAPTA LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI TITIK RAWAN MACET 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pada hari Selasa, 20 Juni 2023, Satuan Samapta Polres Seruyan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet dan rawan kecelakaan di wilayah hukum Polres Seruyan, khususnya di Kota Kuala Pembuang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan pada pukul 06.00 hingga 07.30 WIB di Jalan Ais Nasution, tepatnya di depan pintu masuk dan keluar pasar Saik, Kuala Pembuang. Personel Sat Samapta Seruyan yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Brigpol Dwi Mulyo dan Bripda Deny Fajar.

Kasat Samapta Polres Seruyan, IPTU Miftah Khairi Muti, S.Sos., menyampaikan pentingnya kegiatan pengaturan lalu lintas ini. Beliau menjelaskan, “Kegiatan ini dilakukan untuk mengatasi titik-titik rawan macet dan rawan kecelakaan di wilayah kita. Dengan melakukan pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan dapat meningkatkan kelancaran dan keselamatan berlalu lintas.”

Kapolres Seruyan Polda Kalteng, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., memberikan komentar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Seruyan. Beliau menyatakan, “Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Sat Samapta merupakan salah satu upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas. Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel Sat Samapta dalam menjalankan tugasnya.”

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Seruyan. Polres Seruyan tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas demi keselamatan seluruh masyarakat. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAMBANGI AWAK KAPAL YANG BERLABUH DI PELABUHAN DAN HIMBAU JAUHI NARKOBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.